Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Jumat, 11 November 2016


MENDIDIK DENGAN KEKUATAN FITRAH

A.      Misi Hidup:
Misi Hidup : Mengedukasi, memotivasi serta menginspirasi remaja dan mahasiswa serta menjadi pebisnis dan penulis yang islami.
Bidang Ilmu: Parenting, Pendidikan, Bisnis dan Menulis
Peran: Educator dan Entrepreneur
B.       Jurusan Ilmu yang perlu dikuasi:
Jurusan ilmu perlu dikuasi berdasarkan bidang yang dipilih yaitu: Parenting, Pendidikan, Bisnis dan Menulis.
Sumber:
ü  Parenting : Buku Bunda Sayang, Bunda Cekatan, Bunda Produktif dan Bunda Shalehah, Workshop, Seminar, talkshow serta pelatihan online maupun offline.
ü  Pendidikan: Ilmu pendidikan yang ingin saya kuasai adalah ilmu pendidikan yang sesuai dengan minat dan pendidikan formal saya yaitu agribisnis. Banyak membaca buku tentang agribisnis, jurnal nasional maupun internasional, workshop, talkshow,  seminar dan pelatihan. Aktif ikut sebagai pemakalah dalam seminar nasional maupun internasional di Bidang Agribisnis. Serta Insya Alloh untuk menguatkan dibidang ini ditunjang dengan lanjut ke pendidikan Formal.
ü  Bisnis dan Menulis: Dua ilmu yang tidak bisa dipisahkan. Banyak membaca buku, ikut seminar dan pelatihan online mapun offline di bidang bisnis maupun penulisan.

C.       Milestone yang harus dicapai:
Alhmadulillah setelah ikut beberapa materi di Matriks Ibu Profesional (MIP) ini, saya semakin yakin dan mantap dalam menentukan passion saya. Dan Alhamdulillah saat ini apa yang saya lakukan sesuai dengan passion saya, sekarang tinggal dimantapkan dan dikuatkan.

Milestone yang harus dicapai:


D. Cheklist NHW#2
Alhamdulillah sampai saat ini Cheklist dalam NHW#2 masih on track. Meskipun memang terkadang semangatnya tinggi kadang juga turun. Tapi dengan dukungan dari suami dan ibu-ibu hebat di MIP ini  ketika semangat turun jadi termotivasi kembali.

0 komentar: