Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Sabtu, 15 April 2017


Musim hujan saat ini tidak menentu, hampir  terjadi sepanjang tahun. Banjir terjadi dimana-mana. Tidak jarang kendaraan kita terjebak di genangan banjir. Hal Tersebut mengakibatkan baut mudah sekali berkarat. Belum lagi jalanan yang banyak berlubang, mau tidak mau menyebabkan kondisi baut mesin kendaraan mudah kendor dan gampang sekali rusak.

Mencari Toko baut terlengkap itu gampang-gampang susah, apalagi dengan harga yang bersaing. Di Bandung ada toko baut yang menyediakan aneka baut dengan berbagai jenis dan ukuran. Nama tokonya adalah “Toko Aneka Baut”. Toko ini berdiri pada tahun 2008. Didirikan oleh Djoni bersama istri. Awalnya Djoni membantu usaha pabrik pengolahan kopi milik orang tuanya di Bengkulu. Setelah menikah kemudian Ia dan istri hijrah ke Bandung dan bekerja di CV 3 L, yang bergerak di bidang mesin  untuk pabrik teh. Sambil mengumpulkan modal akhirnya pada tahun 2008 Djoni memberanikan diri untuk membuka bisnis baut. Hal tersebut dikarenakan masih berhubungan dengan perusahaannya yang lama, sehingga ia cukup piawai dalam bidang baut.

Gambar: Aneka Jenis dan Ukuran Baut

Bisnis ini juga ditunjang juga oleh kemampuan istrinya, Shirley Du Assa. Berlatarbelakang pendidikan di Bidang Komputer sekertaris di Widyaloka Bandung. Bunda Shirley berkontribusi dalam pemasaran online di media sosial. Ia mengelola fanpage, facebook, instagram dan whatsApp. Disela-sela kesibukannya sebagai penulis. Sementara suaminya bagian pemasaran dan pengadaaan barang.


Gambar: Shirley Du Assa Membantu Suami Dalam Bisnis Baut

Kelebihan yang dimiliki Toko Aneka Baut dibanding dengan toko baut lain di Bandung adalah bautnya lebih komplit, harga juga bersaing. Kelemahaanya untuk baut yang bersiat khusus atau tidak umum, pasti memerlukan waktu untuk pembuatan dan pengirimannya.

Saat ini Toko Aneka Baut sudah memiliki 3 orang karyawan dengan omzet per bulan mencapai puluhan juta. Bisnis ini menjadi jalan bagi Djoni dan keluarga untuk meraup rupiah. Yang terpenting Toko Aneka Baut ini  bisa membantu orang untuk menyediakan kebutuhan berbagai jenis dan ukuran baut.

Jika anda tertarik, bisa kunjungi langsung Toko Aneka Baut di di Jalan. Gatot Subroto no. 401 C Bandung atau bisa hubungi di fanspage Toko Aneka Baut atau akun Facebook Aneka Baut Shirley. Jangan biarkan peralatan mesin anda dibiarkan karatan dan rusak ya, segera hubungi Toko Aneka Baut untuk mengganti dengan baut yang baru. Semoga Bermanfaat.


0 komentar: