Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Senin, 30 Januari 2017


Sambil Menyelam Minum Air
Weekend, layaknya orang-orang umum yang lainnya. Ingin refreshing dari rutinitas kerjaan yang sebarek-abrek. Ya begitupun dengan saya. Tapi sayang hari ahad ini, di CFD (alun-alun kota Majalengka) saya harus menilai mahasiswa yang sedang melakukan praktek kewirusahaan untuk mata kuliah kewirausahaan yang saya ampu. Akhirnya, saya berpikir bagaimana kalo sambil mnyelam minum air, artinya sambil menilai bazar mahasiswa dan saya juga bisa refreshing di alun-alun Majalengka.


Tidak berpikir panjang, langsung ajak suami. “Yah…hari minggu ayah tidak ada agenda kan? Kalo tidak ada agenda anter bunda ke CFD ya, buat nilai mahasiswa yang lagi bazaar mata kuliah kewirausahaan. Nah kita juga bisa sekalian refreshing yah. Ayah kan butuh refreshing juga, apalagi sekarang-sekarang ini kan sering banget lembur, plus ayah juga dapat pahala karena nemenin bunda jalan-jalan”

“Ok, siap yang..” suami menjawab tanpa babibu lagi J

Biasanyaaaa…..radaaaaa susaaaah kalo di ajak ke keramaian, sukanya mantengin laptop dan bergulat dengan bahasa pengodingan. Entahlah apa itu.
Tapi..dengan jurus rayuan maut yang diajarkan di IIP. Suami mau juga hehe.
Biasanya saya meminta dengan tanpa basa-basi, suami menolak dan berakhir dengan drama “pa manyun-manyun” :P

#Harike6
#Tantangan10hari
#KomunikasiProduktif
#Kuliahbunsayiip

0 komentar: