Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Jumat, 03 Maret 2017


Suami lulusan IT terkadang menjadi alasan untuk diri ini tidka mau belajar IT. Tenang saja ada suami yang bantu ngeditin, tenang saja ada suami yang bantu bikini PPT, begitu dan selalu begitu. Apalagi ada nasihat dari teman, “kamu kalau nanti menikah jangan terlalu mandiri ya, biasanya suami tidak suka, kalau istrinya terlalu mandiri”. Karena ada nasehat seperti itu, saya sengaja tidak mendalami seputar dunia IT semakin mendalam. Paling ya yang dasar-dasar saja. Tenang ada suami ini.

 
  Tapi ternyata nasihat teman itu tidak 100% benar. Memang suami tidak begitu menyukai kalau istrinya terlalu mandiri (berlebihan), apalagi kalau sampai suami merasa tidak dihargai. Sesuai porsi saja, apalagi menjadikan dunia terbalik, naudzubillah..
Tapi karena kondisi yang memaksa saya harus mandiri dalam skill ini. Saya harus tetap bisa IT karena suami tidak bisa seharian bisa menemani saya. Bagaimna kalau tiba-tiba saya membutuhkan skill itu segera, Sementara suami tidak ada di rumah? Bisa repot.
Finally, saya harus belajar IT dan tidak boleh gaptek. Apalagi dalam kerjaan dan dakwah dibutuhkan sekali yang namanya keahlian dalam dunia IT. Bismillah semoga bisa. Insya Allah.

#hari8                                                                                                        
#level2
#kuliahbunsayiip
#melatihkemandirian

0 komentar: