Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Jumat, 31 Maret 2017


Hari ini saya sengaja menyempatkan waktu untuk mengunjungi rumah orang tua saya. Selain menengok Bapak yang sedang sakit, saya pun ada akan merampungkan projek yang akan dikerjakan dengan adik saya. Projek membuat label untuk usaha camilan yang sedang dirintis oleh adik dan Ibu saya.


Tapi ternyata Allah berkehendak lain, Bapak hari ini harus dibawa ke Rumah Sakit. Sakit lambungnya semakin parah. Jadi rencana hari ini membuat logo terpaksa kami tunda terlebih dahulu. Dan rencananya akan kami kerjakan setelah Bapak pulang dari Rumah Sakit. Jika ada sela-sela waktu saya akan gunakan untuk menulis beberapa projek dari Joeragan artikel yang bekerjasama dengan IndScript. Salah satunya adalah projek untuk Kelas status cantik. Jadi meskipun projek membuat label buat usaha cemilan tidak jadi saya masih bisa mengerjakan untuk projek yang lainnya.

Mohon doa dari semuanya, semoga Bapak segera sehat kembali  dan bisa segera pulang ke rumah.

#Tantanganhari4
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP




0 komentar: