Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Senin, 03 April 2017


Bagi saya, keahlian yang satu ini yang sulit sekali untuk ditaklukan. Sebenarnya bukan tidak mampu, tapi mengaplikasikan KOMITMEN dan KONSISTEN untuk setiap hari memask itu yang belum bisa saya terapkan. Alasannya klasik saja, ah hidup sendiri rasanya repot kalau harus masak. Apalagi masak menu yang ribet dan aneh. Paling sekalinya masak hanya nyeplok telor. Kadang kalau suami pulang pun, suami sering ngajak makan di luar. Kondisi dan alasan ini yang semakin memperkuat saya untuk tidak bisa komitmen dan konsisten memasak setiap hari. Mungkin akan beda cerita jika sudah hadir sang buah hati. Saya mau tidak mau harus masak.

Hari ini, saya memutuskan untuk memasak bahan-bahan makanan yang masih ada di lemari es. Mengoptimalkan dan memanfaatkan bahan-bahan yanga ada. Alhamdulillah pak suami bersedia menjadi asisten masak saya. Rencananya masakan ini akan saya bawa sebagai bekal makan siang saudara-saudara saya yang sedang menunggui Bapak di Rumah Sakit. Ya meskipun hanya masakan senderhana saja. Tumis brokoli, wortel dan sosis. Tapi lumayan lah buat mengganjal perut yang kelaparan seharian menunggu pasien di Rumah Sakit. 


Tumis Brokoli, Wortel dan Sosis


Pak suami yang begitu sigap jadi asisten memasak sepertinya sangat menikmati aktivitas ini. Alhamdulillah projek belajar memasak juga sebagai jawaban untuk tantangan di level 3 ini tentang my family my project. Terimakasih IIP tantangannya setiap level selalu menambah mawadah kami dalam keluarga.  

#Tantanganhari6
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP


0 komentar: