Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Kamis, 20 April 2017


Alhamdulillah wa syukurillah kelas bunda sayang sudah masuk pada level IV. Ah, rasanya semakin tambah level semakin menantang. Seru dan asik.  Saya seorang bunda yang belum diamanahi anak, rasanya dibikin pusing tujuh keliling hehe. Bagaimana tidak? Jika yang lain bisa langsung mengamati bagaimana gaya belajar sang anak, sementara saya mengamati gaya belajar diri sendiri atau orang-orang terdekat lainnya.

Tapi sebenarnya ini bukanlah masalah, justru ini kesempatan dan tantangan yang luar biasa, yang diberikan oleh IIP kepada saya. Agar saya lebih bisa mengenali bagaimana gaya belajar saya. Terkadang meskipun sudah dewasa, tidak paham apa gaya belajarnya.

Kalau kilas balik ke zaman saya anak-anak dulu, saya lebih suka membaca dengan suara keras. Menghapal pun dengan suara keras. Lebih suka memperhatikan guru atau dosen ketika berbicara daripada menulis. Tidak begitu suka dengan keributan. Bising sedikit langsung buyar. Mungkin saya termasuk gaya belajar auditory, meskipun terkadang sesekali menggunakan gaya belajar visual dan kinestetis Mudah-mudahan dnegan tantangan 10 hari, bisa menyimpulkan gaya belajar apa yang dominan saya gunakan. Sehingga dengan mengetahui gaya beljar tersebut bisa memaksimalkan diri untuk meningkatkan kualitas diri.

#Tantanganhari1
#Level4
#GayaBelajar
#KuliahBunsayIIP


0 komentar: