Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Senin, 24 April 2017


Alhamdulillah sudah masuk hari kedua dalam tantangan gaya belajar. Mohon maaf saya tidak menambahkan kata “anak” setelah gaya belajar. Karena yang sedang saya teliti adalah gaya belajar pada diri saya sendiri. Meyakinkan apakah benar gaya belajar Auditory yang sudah saya klaim semenjak kecil itu benar. Next, hari berikutnya saya akan coba meneliti gaya belajar dari salah satu anak didik saya. Melihat keunikannya dalam belajar dan nanti bisa dikaitkan dengan capaian pembelajarannya.

Malam jumat ini, saya sudah bersiap untuk menyiapkan materi buat besok pagi mengajar. Walaupun power point sudah ada, tapi rasanya kalau tidak  dipelajari ulang dan disempurnakan lagi ngajarnya serasa kurang menggigit. Maka saya baca buku ulang. Membaca banyak referensi yang mendukung buat besok ngajar.

Ehm, tidak berapa lama si Nenek meyalakan TV keras-keras, kontan membuat materi yang saya baca berloncatan, membuat tidak fokus. OK. Saya memutuskan untuk mempelajarinya sehabis shalat qiyamul lail saja. Biar sepi dan biasanya mudah masuk. Yes, berarti hipotesis saya masih auditory.

#Tantanganharike2
#Level4
#GayaBelajar
#KuliahBunsayIIP

0 komentar: