Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Senin, 27 Februari 2017

Jika sebagian besar bundas mengalami kesulitan dalam mengendarai sepeda motor. Bagi saya naik motor bukan sesuatu yang sulit, hampir kemana-mana selalu menggunakan sepeda motor. Because It’s simple. Cuman yang menjadi permasalahan adalah ketika akan memasukan motor ke rumah. Ini yang bikin saya sering ketar-ketir setiap hari. Kenapa? Karena motor masuk rumah harus lewatin papan luncur ini. Papan luncur yang dibikin khusus oleh uwa dari kayu jati bekas untuk saya. 



 
Saya pernah nyaris jatuh dan terguling. Jika melewati papan luncur tersebut tanpa dinyalain itu berat banget. Tapi jika dinyalain sambil dinaikin potensi “ngajol” teramat besar. Apalagi kalau habis hujan, papan tersesbut licin. Terkadang memilih ngangkot kalau sedang kondisi hujan. Jadi tidak ada beban harus masukin motor ke rumah.

Jika ada pak suami sih tidak masalah, karena dia yang akan memasukan. Nah, giliran dia tidak ada, mau tidak mau saya harus bisa memasukan motor tersebut sendiri. akhirnya kemarin belajar sekali, dua kali, tiga kali, dan Alhamdulillah bisa. Kuncinya memang harus tenang. Agar motor tidak berbelok ke pinggiran papan. Mudah-mudahan jika sudah terbiasa tidak akan ketar-ketir lagi. 

Ini resiko yang harus dijalani oleh pasangan yang memilih LDM, mau tidak mau istri harus mandiri dan memiliki mental seteroong. Betul Bundas?


#hari4                                                                                                        
#level2
#kuliahbunsayiip
#melatihkemandirian

0 komentar: