Blogger templates

Menulis Untuk Peradaban

Blogger news

Blogroll

About

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

About me

Ibu Rumah Tangga, Dosen, Pebisnis online, Blogger, Konsultan IndScript dan Anggota Institut Ibu profesional

Pages

Flickr Images

BTemplates.com

Minggu, 12 Februari 2017
Setujukah Anda jika perempuan disebut makhluk multitasking? Makhluk yang satu ini memang serba bisa dan unik. Selain mahir di ranah domestik, ternyata mahir juga dalam ranah publik. Unik kan? Multitasking kan?

Apa sih yang bisa dilakukan oleh perempuan di ranah publik yang tanpa meninggalkan perannya sebagai Ibu dan juga istri? yups menulis. Menulis adalah aktivitas yang bisa dilakukan perempuan di rumah, dengan tanpa meninggalkan perannya di ranah domestik.
Eits..tapi aktivitas menulis itu tidak mudah loh tapi bukan berarti juga sulit. Asalkan emak tau ilmunya serta komitmen dan konsisten maka akan mudah menjalaninya.

@Joeragan Artikel adalah salah satu agency yang bekerja sama dengan IndiScript Training Center atau disingkat ITC di bawah naungan IndiScript Creative, sebuah perusahaan dengan  CEO Indari Mastuti, dengan konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis.


Indari Mastusi owner IndiScript Training center (sumber gambar: facebook indari mastuti)

Sementara  @Joeragan Artikel ini konsen dalam training online untuk meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog. Siapa saja  peserta dari training ini? ya para perempuan yang ingin melebarkan sayap dalam karir kepenulisan. Uniknya dari training @Joeragan Artikel ini, peserta selain mendapatkan materi training juga memperoleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Lebih serunya lagi lulusannya langsung direkrut menjadi team penulis inti di emak pintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya. Coba bagaimana tidak keren, Mak?

Ummi Aleeya adalah owner dari training @Joeragan Artikel. Beliau sudah membuktikan bahwa perempuan bisa produktif dengan menulis. Emak yang satu ini selain menjadi Ibu dari 4 orang anak, beliau juga seorang dosen, trainer, bloger, pemilik dan pengelola daycare “Bintang Ceria”. Keren kan Mak? Aktivitasnya yang seabrek-abrek ternyata bisa dijalaninya dengan baik.


Ummi Aleeya, owner dan trainer @Joeragan Artikel (sumber gambar: facebook ummi aleeya)

So, ternyata perempuan bisa produktif dengan menulis. Jika Anda tertarik untuk berpengahasilan dari artikel atau blog anda bisa menguhubungi Ummi Aleeya selaku trainer dan owner @Joeragan Artikel. 

Semoga bermanfaat.

oleh: Henny Shaby

0 komentar: